Senin, 04 Juni 2012

AWAN PETIR BERBENTUK UFO???


Meskipun terlihat seperti sebuah pesawat ruang angkasa dunia lain, foto-foto yang luar biasa benar-benar menunjukkan awan badai yang dikenal sebagai supercell. Awan berbentuk UFO ini mengesankan - secara harfiah mata badai - menakutkan melayang dekat Adrian, Michigan, pada 21 Mei.

Ini mungkin terlihat seperti kapal induk asing, tapi awan berbentuk piring ini sebenarnya adalah awan petir disebut supercell.




Supercells adalah jenis yang paling parah dari badai.
Yang ini, yang berdiri dekat kota Adrian, di Michigan, pada 21 Mei dihasilkan setidaknya satu tornado Menurut para ahli, supercells adalah jenis yang paling parah dari badai - yang satu ini menghasilkan setidaknya satu twister.  'Apa yang Anda lihat di sini adalah yang berkembang dengan baik berputar supercell badai, dan pola kondensasi di dasar awan membentuk' sabuk 'atau' dinding 'penampilan seperti udara diangkat dan terhisap ke dalam badai berputar-putar, "Chris Walcek, seorang ahli meteorologi di Universitas Negara Bagian New York, Albany, mengatakan kepada Discovery News. Karena mereka supercells relatif kering juga menyediakan pemburu badai dan ahli dengan pemandangan kekuatan alam - seperti rekaman yang diambil dari badai ini bersaksi.

0 komentar:

Posting Komentar